4 Maret 2013

Tugas Akhir

Sekarang semester 8 alias semester akhir, lagi sibuk sibuknya bikin skripsi dan kebetulan skripsi saya tentang saluran distribusi (Channel Distribution) mash awal, dan baru masuk bab II dan harus banyak punya buku.
saya baru punya 1 buku karangan Drs. Sukardi Kodrat judulnya Manajemen distribusi  ga mungkin cuma satu buku saya pun googlelinggggg dan.... alhamdulilah dapet banyak referensi diantaranya:
  • Philip Kotler, Manajemen Pemasaran
  • Philip Kotler Dan Gary Amstrong, Dasar - Dasar Pemasaran
  • Basu Swasta, Azaz - Azaz pemasaran
  • Fandy Tjiptono, Stratei Pemasaran
  • Basu Swasta Dan Irawan, Manajemen Peasran Modern
  • Nitisemito, Pemasaran
  • Suryo A Sukarno, Membangun Sukses di Jalan Distribusi
  • Suhardi Sigit, pemasaran Praktis
  • Distribution Ship Manajemen, Frans M Royan
  • Sun Tzu Creating Distribution Strategi, Frans M Royan.
Baru segitu daftar buku referensi yang saya dapet buat bab II dan siap2 nyari, kalo buat beli semua bukunya kayaknya ga mungkin, mungkin ada beberapa sebagian yang bakal saya pinjem. karna mahasiswa semester akhir itu sangat banyak pengeluaran.
bismillah semoga saya bisa dapet bukunya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Eccy Rahma | eccyrahma.blogspot.com |